vakum kasur busa metode untuk mengecilkan kasur

vakum kasur busa metode untuk mengecilkan kasur

kenapa kasur busa inoac perlu di vakum? kenapa proses vakum itu penting? hal itu semata  mata adalah proses vakum untuk membuat kasur busa yang asalnya memang berukuran besar menjadi lebih kecil. keuntngannya ketika di kempesin dengan menggunakan mesin vakum adalah bisa di bawa kemana-mana, muat tempat.

vakum kasur inoac menghemat biaya ekspedisi

 

misalnya, kasur busa yang setelah di vakum, akhirnya akan muat banyak ketika di masukkan ke dalam mobil pick up atau truck. hal ini tentunya akan menghemat proses perjalanan. jadi semisal, ketika tidak di vakum akan muat 30 pcs kasur inoac standar dalam satu truck, namun setelah di vakum, truck akan muat lebih dari 120 buah. ini tentu akan menghemat biaya perjalanan ketika ekspedisi truck berangkat ke luar jawa.

begitu juga ketika di masukkan ke dalam mobil minimibus. kasur inoac tidak akan muat untuk di masukkan ke dalamnya, namun ketika di vakum, jangankan satu kasur ukuran jumbo yang masuk, bahkan 4 kasur inoac pun akan bisa di masukkan ke dalam mobil minibus. demikian lah manfaat dari proses kenapa kasur perlu di vakum, semoga bermanfaat.

vacuum 300x180 vakum kasur busa metode untuk mengecilkan kasur

vakum kasur busa metode untuk mengecilkan kasur

Posted in artikel | Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *