Ukuran kasur sesuai kebutuhan

Ukuran kasur sesuai kebutuhan

Kasur dalam banyak pilihan disesuaikan dengan kebutuhan pembeli. Ada beberapa pembeli yang menginginkan untuk dipakai seorang diri, atau untuk dipakai bersama pasangan.

Ada beberapa standar berbeda untuk menjelaskan ukuran dari produk kasur busa dan kasur springbed, bahkan dalam pemberian angka di pembuatan dipan.

misalnya, penomoran kasur untuk springbed, nomor satu dengan lebar 2 meter panjang dua meter, sedangkan di produk busa tidak tersedia ukuran standar dengan lebar 2 meter. Di produk busa, nomor satu dengan lebar maksimal 180 cm. Jadi, kami akan berusaha menggunakan standar ukuran kasur dalam satuan senti meter (cm) saja, dibandingkan penomoran kasur seperti kasur nomor satu , dua dan seterusnya, karena bisa menimbulkan kerancuan.

Ada beberapa ukuran kasur yang kami jelaskan sebagai berikut:

200 x 180 x 20 cm

200 x 160 x 20 cm

200 x 145 x 20 cm

200 x 120 x 20 cm

200 x 90 x 20 cm

angka 200 diatas menunjukkan ukuran panjang. dalam kasur standar ukuran 200 cm adalah ukuran baku. jadi semua kasur memiliki panjang sama sebesar 2 meter. Sedangkan 20 cm menunjukkan ketebalan kasur. Di tempat kami, kasur memiliki banyak pilihan ketebalan dari ketebalan 30 cm sampai dengan ketebalan 5 cm. Ketebalan kasur bisa anda pilih berdasarkan kebutuhan.

IMG 20160403 112448 300x225 Ukuran kasur sesuai kebutuhan

Ukuran kasur sesuai kebutuhan

Demikianlah adalah ukuran-ukuran kasur yang kami jabarkan. Walaupun begitu,,, ada beberapa ukuran kasur standar yang kami berikan, tetapi,,  kami bisa memberikan ukuran kasur custom atau berdasarkan keinginan yang anda butuhkan disesuaikan dengan ukuran yang diinginkan.

Misalnya, anda membutuhkan kasur dengan ukuran panjang 180 cm lebar 1 meter, maka kami akan usahakan untuk membuat produk tersebut untuk Anda,. Demikian adalah penjabaran kami terkait ukuran-ukuran kasur yang bisa kami tawarkan untuk Anda.

Posted in artikel | Tagged , , , | Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *