Terlalu banyak tidur

Terlalu banyak tidur

Terlalu banyak tidur? Siapa sih yang biasanya terlalu banyak tidur? Biasanya, atau pada umumnya orang dewasa tidur dengan jumlah waktu cukup atau bahkan sedikit. Termasuk anak-anak juga membutuhkan waktu untuk tidur tidak banyak. Anda mungkin heran jika anda tidur selama sembilan atau sepuluh jam semalam, karena biasanya waktu ideal untuk tidur adalah tujuh sampai delapan jam sehari.

Tidur bagi penderita Jantung

 

Ada beberapa kondisi medis seperti depresi dan gangguan jantung yang menyebabkan terlalu banyak tidur atau tidur lebih lama dari pada orang normal. Sebagai tambahan, untuk orang dengan gangguan medis tersebut ada pengecualian, tidur empat jam pada malam hari itu sudah bagus, tetapi dalam sehari harus beristirahat 11 sampai 12 jam. Jadi, orang dengan gangguan jantung akan sangat perlu beristirahat atau tidur di siang hari. Jadi umum bagi orang dengan penderita jantung untuk terlalu banyak tidur di siang hari.

Peneliti berpendapat bahwa genetik berperan di orang-orang dalam pengecualian untuk tidur normal. Untuk sebagian orang, terlalu banyak tidur atau tidur berlebihan adalah sebuah kebiasaan, dan jika disitu permasalahannya, anda bisa memperbaiki kebiasaan terlalu banyak tidur itu menjadi kebiasaan sehat.

Kita perlu memahami bahwa ada orang-orang yang membutuhkan waktu lain setiap harinya untuk menggapai cita-citanya. Mereka membutuhkan untuk memulai latihan atau membutuhkan waktu belajar di kelas yang mereka ambil. Pergi tidur lebih cepat tidak mungkin menjadi pilihan. Mereka hanya memiliki pilihan untuk tidur tujuh sampai delapan jam atau kurang dalam sehari. Ketika anda dapat tidur 9 jam setiap malam, itu akan melatih diri anda. Cobalah tips ini selama sebulan utuk membentuk rutinitas yang produktif.

Tips Tidur Sehat

Kami berikan tips untuk anda untuk mengatur waktu tidur sehingga keseharian anda bisa lebih produktif:

  1. Atur alarm yang sama setiap hari, sekalipun di hari libur untuk tidur selama 7- 8 jam dalam sehari. Jika alarm tidak membangunkanmu, mintalah keluarga atau teman dekat untuk membangunkanmu sesuai jadwal.
  2. Rencanakan waktu malam anda sebelum anda bangun dengan hal-hal yang ingin anda capai.
  3. Hindari minum kopi diakhir hari menjelang tidur. Karena itu akan mengganggu aktivitas tidur pada beberapa orang.
  4. Jangan begadang. Ikuti jadwal rutinitas pagi untuk sarapan dan menyiapkan pakaian.
  5. Pergilah dan menjalankan rutinitas secara segera untuk semua hal yang dapat dilakukan. Minum air putih untuk menghindari dehidrasi dalam beraktivitas harian.

 

Anda mungkin tidur 9 jam setiap malam, bangun tanpa alarm dan bisa merasa lebih baik. Sebagai tambahan, dengan tidur diĀ  kasur busa berkualitas untuk tidur rutinitas anda, akan bisa mendapatkan kualitas tidur lebih nyenyak pada malam hari. Jangan biarkan seseorang merasa bersalah dengan waktu tidur. Selama anda berkomitment untuk tidur sehat, dan anda merasa bahagia dan sehat, maka anda cukup melakukan hal baik bagi kehidupan anda.

Harus kah saya memakai kasur busa berkualitas?

Harus kah saya memakai kasur busa berkualitas? Ketika membeli kasur busa berkualitas, ada beberapa hal yang perlu anda ketahui.

Posted in Dunia Psikologi | Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *