Sofabed Venus

Sofabed Venus

 

Sofabed Venus adalah tempat tidur dengan desain modern, yang dibalut dengan warna klasik, akan terasa begitu terlihat dengan pancaran keindahan didalam ruang kamar si pengguna. Dengan berpaduan antara motif tick dan jump, yang dilapisi busa yang tebal, tempat tidur dari sofabed, semakin memperlihatkan kemewahan dan kenyamanan yang tiada dua-nya.

Selain keunikan model modern, dengan tampilan motif yang bervariasi, tempat tidur dari sofabed didesain dengan 2 fungsi penggunaan, sofa dan kasur.

Jika dilihat dari tuntutan gaya hidup era modern, tempat tidur dari sofabed adalah tempat tidur yang wajib untuk dimiliki. Mengingat diera modern, sangat membutuhkan tempat tidur, dengan desain yang minimalis dan praktis.

Untu kualitas busa, tempat tiidur dari sofabed, tidak diragukan lagi, karena perusahaa-perusahaan loko automotive terbesar, di Indonesia telah memakai busa INOAC. Terlebih lagi, untuk meyakinkan koonsumen, terhadap kualitas busa INOAC tersebut. produk INOAC memberikan kartu garansi kempes, hingga 10 tahun, setiap pembelian produk INOAC.

Maka dari itu, sudah saat-nya Anda beralih menggunakan dan menikmati kenyamanan, tempat tidur dari produk INOAC. Karena produk INOAC satu-satunya, tempat tidur terbaik sepanjang era lama, bahkan hingga kini diera modern, produk INOAC tetap exis dengan kualitas yang tiada dua-nya.

Untuk harga, tempat tidur dari sofabed, mengikuti ukuran-ukuran, Lebar x Panjang x Tebal (cm), sebagai berikut:

  • 180 x 200 x 20
  • 160 x 200 x 20
  • 145 x 200 x 20
  • 120 x 200 x 20
  • 90 x 200 x 20

Pastikan Anda, memiliki tempat tidur dari sofabed dengan harga yang ekonomis. Harga yang ekonomis, hanya bisa Anda dapatkan dari Kami, sebagai distributor produk INOAC resmi, tentu lebih murah dari harga, distributor, agen, reseller pada umumnya.

Demikian isi daripada artikel singkat tentang sofabed, semoga bisa membantu Anda, untuk menemukan tempat tidur terbaik dan bergaransi. Yang pasti, hanya dari produk INOAC bukan yang lain.

Posted in sofabed | Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *