Sofabed Organza

Sofabed Organza

batik polkadot hitam sofa bed 300x225 Sofabed Organza

batik polkadot hitam Sofabed Organza

Sofabed Organza adalah tempat tidur yang didesain dengan motif Organza. Kain Organza bersifat agak kenyal dan tembus pandang, di Indonesia kain Organza di kenal dengan sebutan “kain kaca”. Selain keunikan dengan motif Organza, tempat tidur dari sofabed, didesain dengan 2 fungsi penggunaan, bisa dibikin sofa dan bisa dibikin kasur.

kasur busa inoac minimalis dotie organza hitam biru 225x300 Sofabed Organza

kasur busa inoac minimalis dotie organza hitam biru

Berpaduan antara motif Organza dengan warna cat ruang kamar si pengguna, sangat besar kemungkinan, akan membuat suasana ruang kamar terlihat elegan dan indah. Disisi lain, tempat tidur dari sofabed, berkemampuan menghemat ruang kamar sempit, hingga 50% sesuai ukuran sofabed dan ukuran ruang kamar tersebut.

Untuk kualitas busa, tempat tidur dari sofabed tidak diragukan lagi, karena perusahaan-perusahaan loko automotive terbesar dan terkenal di Indonesia, telah memakai busa INOAC.

Sebelum Anda membeli tempat tidur dari produk INOAC, pastikan tempat tidur tersebut, terekomendasi dengan beberapa kelebihan dan kualitas, sebagai berikut:

  • Memakai busa warna hijau, dengan density 23
  • Memakai busa warna kuning, dengan density 24.
  • Memakai cover/sarung dari bahan katun star
  • Ukuran Lebar x Panjang x Tebal
  • Dijual dengan harga ekonomis

Maka dari itu, sudah saatnya, Anda beralih menggunakan tempat tidur dari produk INOAC,. Karena satu-satunya solusi tempat tidur terbaik, untuk kenyamanan tidur sehat Anda, hanya ada didalam produk INOAC bukan yang lain, kalau yang tidak berkualitas, BANYAK.

Demikian isi daripada artikel singkat ini, mudah-mudahan bisa membantu Anda, untuk menemukan tempat tidur terbaik. Informasi harga produk kami bisa anda akses di link harga Sofa bed. Tentu tempat tidur dari produk INOAC bukan yang lain.

Posted in sofabed | Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *