Sofabed kartun Doraemon

Sofabed kartun Doraemon

pemasangan guling sofa bed doraemon biru muda 300x225 Sofabed kartun Doraemon

pemasangan guling sofabed kartun doraemon biru muda

Sofabed Doraemon adalah tempat tidur yang didesain dengan 2 fungsi penggunaan, bisa dibikin sofa dan bisa dibikin kasur. Keunikan model motif modern, yang diangkat dari salah satu kisah film kartun “Doraemon”.

sofa bed doraemon biru muda 300x225 Sofabed kartun Doraemon

sofa bed doraemon biru muda

Sejak tahun 1969 berkisah tentang kehidupan seorang anak kelas 5 SD pemalas, yang bernama Nobita. Suatu hari Nobita, didatangi oleh sebuah robot kucing, yang bernama Doraemon. Doraemon dikirim untuk menolong Nobita, agar keturunan Nobita dapat menikmati kesuksesan, daripada harus menderita, karena hutang financial yang akan terjadi dimasa depan, disebabkan oleh kebodohan Nobita.

Dengan demikian, kehadiran sofabed yang didesain dengan motif Doraemon, menjadi kebanggan tersendiri bagi penggemar film Doraemon, khusus anak-anak. Selain desain motif yang modern, cover/sarung sofabed memakai bahan katun star, yang setiap sentuhan badan, terasa adem dan lembut. Disisi lain sofabed berkemampuan, menghemat ruang kamar sempit hingga 50%, sesuai ukuran sofabed dan ukuran ruang kamat tersebut.

Untuk kualitas busa, produk INOAC tidak diragukan lagi, karena sofabed terbuat dari busa full INOAC tahan kempes, hingga sepuluh tahun, bahkan perusahaan-perusahaan loko automotive terbesar di Indonesia, telah memakai busa INOAC. Maka dari sudah sepantasnya Anda mengucapkan selamat tinggal, untuk produk-psroduk kasur busa yang tak berkualitas.

Untuk Anda, Kami sebagai distributor produk INOAC resmi, menawarkan sofabed dengan harga ekonomis, tentu lebih murah dari harga, distributor, agen, reseller, produk INOAC pada umumnya.

Demikian penjelasan tentang sofabed, yang Kami tuangkan melalui artikel singkat ini, semoga bisa membantu Anda, untuk memiliki sofabed 2 fungsi penggunaan, dengan harga ekonomis.

 

Posted in sofabed | Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *