Sofa Lipat Minimalis Subang

Sofa Lipat Minimalis Subang

 

Sofa Lipat Minimalis Subang, apakah Anda ingin memiliki sofa lipat 2 fungsi penggunaan dari sofa biasa? Sofa lipat adalah tempat tidur yang didesain dengan menggunakan 2 fungsi penggunaan, bisa dibuat sofa dan bisa dibuat kasur.

Sofa Kasur Busa INOAC Sofa Kasur Busa INOAC corak beruang atau teddy bear coklat 300x225 Sofa Lipat Minimalis Subang

Sofa Kasur Busa INOAC Sofa Kasur Busa INOAC corak beruang atau teddy bear coklat

Sofa kasur INOAC Jakarta ukuran king warna biru batik 300x225 Sofa Lipat Minimalis Subang

Sofa Lipat Minimalis Subang ATAU Sofa kasur INOAC Jakarta ukuran king warna biru batik

Sofa bed subang berbeda dengan sofa biasa, seperti yang biasa Anda taruh diruang tamu. Jika sofa biasa Anda taruh diruang tamu, hanya diperuntungkan untuk duduk saja. Sedangkan sofa lipat dari produk INOAC, selain bisa buat duduk santai seperti sofa biasa, sofa lipat juga bisa Anda bentangkan menjadi kasur, luar biasa bukan? Pasti sangat luar biasa.

Sofa kasur INOAC Jakarta  300x225 Sofa Lipat Minimalis Subang

Sofa kasur INOAC Jakarta

 

Sofa lipat itu sendiri terbuat dari busa kasur INOAC tahan kempes, hingga 10 tahun. Jadi untuk kualitas busa pun, sofa lipat tidak diragukan lagi. Karena dengan Anda membeli satu kali, tempat tidur dari sofa lipat, Anda akan diberikan kartu garansi busa selama 10 tahun.

Kebutuhan produk sofa bed dari busa INOAC untuk wilayah Subang dan sekitarnya mulai banyak diminati oleh warga. Terlebih karena pelanggan kami mulai sadar untuk pemakaian produk kasur busa berkualitas dan tahan lama. Karena jika ditimbang-timbang, dengan menggunakan produk kasur busa inoac yang awet dan tetap nyaman digunakan untuk tidur selama belasan tahun… merupakan langkah tepat untuk berhemat. karena dengan sekali menganggarkan biaya untuk membeli kasur…. selama 10 tahun lebih tidak perlu mengganti produk kasur tersebut karena kempes atau tidak nyaman dipakai.

Posted in sofabed | Tagged | Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *