Revolusi bisnis

Revolusi bisnis

Mendengar cerita tentang konflik antara tukang ojek konfesional dengan gojek, yaitu tukang ojek yang di sistem secara online dengan menggunakan aplikasi software. Bahwa ternyata hanya tukang ojek konfesional yang merasa tersudutkan dengan diambilnya pasar mereka. Kemudian tukang ojek konfesional membuat perlawanan fisik yang hanya bisa dengan cara tersebut mereka melawan. Para ojek konfesional mau gak mau akhirnya tersisih. Kelemahan ojek konfesional tertutupi oleh segala yang ada di gojek. Akhirnya, revolusi bisnis ojek beralih dari bisnis nongkrong pasif menunggu penumpang menjadi bisnis terorganisasi dengan sistem teknologi.

testimoni kasur cepat sampai ke pembeli 300x225 Revolusi bisnis

Revolusi bisnis : testimoni kasur cepat sampai ke pembeli

dagang online

Konsep dagang juga seperti itu, orang cukup membuka lapak di daerah rama seperti di mall atau di pinggiran jalan kota besar untuk mendapatkan pelanggan dan tokonya menjadi ramai, namun ada efeknya berupa mahalnya biaya sewa lahan dan mahal biaya sewa. Namun kini dengan ramainya bisnis online, sebagian besar pedagang tak perlu membuka toko di daerah ramai untuk mendapatkan produknya laris manis dibeli pelanggan. Bahkan hanya cukup di perumahan seseorang bisa menjalankan bisnis onlinenya namun dengan pendapatan yang tak kalah besarnya dengan para pedagang di toko-toko.

 

testimony pembeli yang puas beli sofabed 300x225 Revolusi bisnis

testimony pembeli yang puas beli sofabed

Begitulah revolusi bisnis, orang yang sanggup memanfaatkan peluang teknologi akan dapat berkembang degnan segala keterbatasan usahanya. Dapat menyaingi para pengusaha konvesional bahkan menyingkirkannya.

Posted in Artikel Bisnis dan internet | Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *