Rak Meja Tempel Minimalis

Rak Meja Tempel Minimalis – Dijaman modern ini kita harus pintar-pintar memanfaatkan tempat. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan sudut pojokan ruangan atau dinding kosong dengan menggunakan Rak Meja Tempel. Rak Tempel atau Rak Dinding ini bisa ditempatkan di berbagai sudut di rumah anda. Misalnya di Kamar Tidur, di Ruang Tamu, Ruang keluarga, Kamar mandi dan diberbagai tempat lainnya.

rak tempel 2 300x169 Rak Meja Tempel Minimalis

Rak tempel ini memiliki berbagai macam fungsi sebagai tempat meletakkan aksesoris atau barang-barang seperti buku, foto, tas, atau peralatan lainnya. Bahan utama pembuatan rak dinding ini adalah kayu jati, kayu mahoni, dan kayu sengon. Rak dinding ini berasal dari mebel jepara dan terjamin kualiasnya.

Meja Dinding 300x169 Rak Meja Tempel Minimalis

Rak Dinding ini dilengkapi dengan dua siku penyangga yang akan memberikan kekuatan menahan beban seberat 50-70kg tergantung temboknya. Berikut adalah ukuran Rak Dinding tempel dan harganya

Rak Dinding ukuran 80 x 30 x 4 cm = 350.000

Rak Dinding ukuran 120 x  x 4 cm = 450.000

 

Selain Rak Dinding tempel, kami juga menjual Meja tempel atau Meja Dinding. Meja dinding memiliki konsep yang hampir sama dengan Rak dinding. Meja Dinding atau Meja tempel ini juga diberikan dua siku penyangga untuk menahan berat barang diatasnya. Kedua siku penyangga ini bisa dilipat dengan mudah untuk melipat meja dan merapikannya. Meja Tempet ini memiliki banyak fungsi seperti tempat kerja, tempat leptop, tempat makan, atau tempat menaruh barang lainnya. Meja ini sangat kuat, memiliki kekuatan yang mampu menahan berat seberat 70-80 kg tergantung temboknya. Untuk harganya kami menjual dengan harga cukup terjangkau

Meja Dinding ukuran 80 x 60 x 4 cm = 500.000

Mungkin itu saja artikel kami tentang Rak Tempel dan Meja Tempel, semoga bisa membantu memenuhi kebutuhan  anda dalam mencari rak tempel dinding .

Posted in aksesories, artikel, kasur lipat | Tagged , , , , , | Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *