Model kasur busa inoac dari tampilan fisik

Model kasur busa inoac dari tampilan fisik

Model kasur busa inoac dari tampilan fisik dibedakan menjadi tiga model, yakni:

kasur lantai pink dottie 300x182 Model kasur busa inoac dari tampilan fisik

Model kasur busa inoac : kasur lantai pink dottie

pemotongan busa untuk di buat kasur lipat dan sofa bed 300x225 Model kasur busa inoac dari tampilan fisik

pemotongan busa untuk di buat kasur lipat dan sofa bed

kasur lantai pink dotty dilipat 300x172 Model kasur busa inoac dari tampilan fisik

kasur lantai pink dotty dilipat

Kasur busa resleting

Kasur busa resleting. Ciri khas kasur ini adalah memiliki resleting pada bagian samping dari kasur ini. Mayoritas kasur busa yang dijual adalah tipe ini. Kasur busa yang memiliki resleting sangat memungkinkan menjemur kasur yang terkena ompol hanya kasurnya saja. Sedangkan covernya dapat dicuci secara terpisah. Jika protect pada kasur busa jenis resleting mengalami kerusakan atau tidak sesuai selera, maka kita dapat menggantinya tanpa mengganti busa di dalamnya.

kasur busa dengan kwelting

Kasur busa yang memakai listing tanpa resleting. Untuk jenis kasur busa jenis ini memiliki ciri khas yaitu terdapat pita listing yang mengelilingi kasur. Menjadikan kasur busa jenis ini lebih memikat konsumen karena dari sisi tampilan lebih indah dari pada kasur busa jenis resleting. Namun pada kasur busa jenis ini memiliki kelemahan ketika terkena ompol atau rusak maka tidak dapat dicuci atau diganti bagian busa dan covernya, melainkan harus ganti complete atau beli baru.

kasur busa dengan listing dan resleting

Kasur busa yang memiliki listing dengan resleting. Pada kasur busa jenis ini adalah perpaduan antara jenis kasur busa resleting dengan jenis kasur busa memakai listing. Sehingga kasur ini memiliki keindahan dan kemudahan saat terkena ompol untuk mencuci protect dan menjemur busa pada kasur.

Posted in kasur | Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *