Kasur lipat kelapa Tangerang

Kasur lipat kelapa Tangerang

kasur lipat manohara 300x294 Kasur lipat kelapa Tangerang

Kasur lipat kelapa Tangerang

Kasur lipat kelapa Tangerang adalah produk inoac yang terkenal dengan hemat ruang kamar hingga 60 % dan mudah dilepas jika hendak dicuci cover/sarungnya. Untuk cover/sarung kasur lipat memakai bahan katun star bebas luntur, lembut, adem, tidak mudah sobek! kasur lipat terdiri dari lipat 2 (dua) dan lipat 4 (4) tergantung pada ukuran – ukurannya. Kebanyakan konsumen memilih kasur lipat sebagai tempat tidurnya, alasanya pun macam – macam, mulai dari penyesuaikan ukuran kamar yang minim hingga terkenal dengan praktis. Untuk harga kasur lipat mengikuti ukuran Lebar dan Tebal.

  • Lebar 180, 160, 145, 120 dan 90 cm
  • Tebal 20, 15, 10, 5 cm

Produk inoac jenis kasur lipat berbeda dengan produk lain, salah satu contoh: kasur lipat produk inoac tidak mudah amblas oleh berat badan anda hingg sampai ukuran 5 cm sekalipun sedangkan produk kasur busa lain belum sampai setahun pemakaian sudah amblas dan tidak dapat dipakai tidur lagi sekalipun tebalnya 20 cm.

kasur lantai winnie the pooh kartun biru 225x300 Kasur lipat kelapa Tangerang

Kasur lipat kelapa Tangerang

Dipulau jawa atau diluar pualau jawa produk inoac jenis Kasur lipat kelapa Tangerang pada umumnya sudah mulai terkenal, kualitas dan masa garansi yang cukup lama menjadi prioritas produk inoac jenis kasur lipat khususnya. Kasur lipat adalah salah satu produk inoac yang didesain dengan model hemat ruang kamar hingga 60% tentunya, kebanyakan orang ingin segera memiliki kasur lipat akan tetapi harga pasaran yang diberikan distributor tidak mampu dijangkau oleh ekonomi kebawah. Untuk anda yang saat ini sedang mencari kasur lipat dengan harga murah, kami sebagai salah satu distributor menawarkan harga semurah – murahnya hanya dengan Rp. 380.000 – Rp. 1.420.000 anda sudah dapat memiliki kasur lipat produk inoac jenis kasur lipat dengan masa garansi yang cukup lama hingga 10 tahun.

 

Posted in kasur lipat | Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *