Kasur Lipat Doraemon

Kasur Lipat Doraemon

 

Kasur Lipat Doraemon adalah tempat tidur yang didesain dengan menggunakan motif yang diangkat dari salah satu film kartun yang bernama “Doraemon”.

Doraemon adalah sebuah robot gagal, yang dilelang ke sebuah keluarga miskin yang terlilit hutang, yang tak lain adalah keluarga keturunan Nobita. Doraemon pernah menjalani masa-masa berat, seperti menjaga bayi, setelah gagal melewati uji akademi robot. Diakhir masa uji akademi robot, kedua telinga  Doraemon putus, setelah digigit robot tikus. Sampai suatu ketika, keluarga tersebut mengirim kembali ke masa lalu, kira-kira 250 tahun yang lalu, pada tahun dimana sebelum keluarga Nobita, masih tinggal di Tokyo.

Kehadiran kasur lipat dengan motif Doraemon, menjadi kebanggaan tersendiri bagi penggemar film Doraemon, khusus anak-anak pada umumnya. Disisi lain, kasur lipat motif Doraemon didesain dengan kemampuan, menghemat ruang kamar sempit hingga 60%, sesuai ukuran kasur lipat dan ukuran ruang kamar tersebut.

Keberadaan kasur lipat dan sofabed inoac , menjadi incaran banyak orang, mengingat diera modern, kebanyakan rumah didesain dan memiliki ruang kamar, dengan ukuran minimalis. Selain didesain dengan motif Doraemon, kasur lipat juga dilengkapi dengan rel reslating disetiap lipatan. Dengan tujuan, agar memudahkan si pengguna, melepas cover/sarung ketika ingin mencuci atau mengganti cover/sarung yang berbeda.

Demikian artikel singkat tentang kasur lipat Doraemon, semoga bisa membantu Anda, untuk menemukan tempat tidur yang tepat dan berkualitas, tentu dari produk INOAC bukan yang lain.

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *