Kasur Lipat Anna dan Elsa (Frozen)

Kasur Lipat Anna dan Elsa (Frozen)

 

Kasur Lipat Anna dan Elsa (Frozen) adalah tempat tidur dengan menggunakan motif frozen, yang berkombinasi, antara warna biru dengan corak bunga kuning cerah.

Selain dengan tampilan motif frozen, kasur lipat juga didesain dengan lipatan 2 dan lipatan 4, sesuai ukuran Tebal kasur lipat tersebut. Dengan kemampuan, menghemat ruang kamar sempit, hingga 60%. Tentu keberadaan ruang kamar sempit, sangat terbantu dengan adanya kasur lipat. Karena tempat tidur dari kasur lipat adalah solusi terbaik, untuk ruang kamar sempit.

Disisi lain, kasur lipat juga dilengkapi rel reslating disetiap lipatan, dengan tujuan memudahkan si pengguna, melepas cover/sarung ketika ingin mencuci atau mengganti dengan cover/sarung yang berbeda. Dengan memakai cover/sarung dari bahan katun star, cover/sarung kasur lipat memiliki keunggulan sebagai berikut:

  • Terasa adem dan lembut dibadan
  • Tidak mudah luntur, walaupun dicuci berulang kali
  • Tidak mudah sobek oleh gesekan lantai.

Sedangkan untuk kualitas busa, kasur lipat memakai busa ful INOAC, dengan density standar busa INOAC, diantaranya:

  • Memakai busa hijau dengan density 23 dan
  • Memakai busa kuning dengan density 24.

Jika ada produk INOAC, menawarkan kualitas busa dengan density, dibawah density 23, wajib Anda pertanyakan, masa ketahanan kempes busa tersebut. Karena kualitas busa dibawah density 23 (diantara busa hijau dan busa kuning), rata-rata kualitas busa tersebut, sangat mengecewakan.

Demikian artikel singkat tentang kasur lipat, semoga bisa membantu Anda, untuk lebih teliti didalam membeli tempat tidur dari produk INOAC.

Posted in kasur lipat | Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *