Kasur Lipat Angry Birds

Kasur Lipat Angry Birds

 

kasur lantai motif angry bird game 300x272 Kasur Lipat Angry Birds

Kasur Lipat Angry Birds : kasur lantai motif angry bird game

Kasur Lipat Angry Birds salah satu, tempat tidur yang didesain dengan motif angry birds (game). Angry birds adalah sekelompok burung, yang berusaha membunuh babi-babi hijau nakal dengan katapel, dengan tujuan memudahkan burung-burung, untuk mengambil kembali telur-telur mereka. Dengan berbagai cara telah dilakukanya, akan tetapi disisi lain langkah-langkah burung-burung tersebut tidak lepas, dihadang oleh benda-benda seperti es, kayu dan batu.

Jika dilihat dari keunikan model motif angry birds, sangat besar kemungkinan, kasur lipat akan membuat suasana ruang kamar si pengguna, terlihat elegan dan indah.

Disisi lain, kasur lipat didesain dengan lipatan 2 dan lipatan 4, dengan kemampuan menghemat ruang kamar sempit, hingga 60% sesuai ukuran kasur lipat dan ukuran ruang kamar tersebut. Untuk cover/sarung, kasur lipat memakai bahan katun star, dengan keunggulan sebagai berikut:

  • Terasa adem dan lembut, setiap sentuhan badan
  • Tidak mudah luntur, walaupun dicuci berulang kali.
  • Tidak mudah sobek oleh gesekan lantai

Dengan dilengkapi rel reslating disetiap lipatan, dengan tujuan memudahkan si pengguna, melepas cover/sarung ketika ingin mencuci atau mengganti cover/sarung dengan yang berbeda.

Untuk Anda, Kami sebagai distributor produk INOAC, menawarkan kasur lipat hanya dengan Rp. 350.000 s/d Rp. 1.420.000, tempat tidur dari kasur lipat sudah bisa Anda nikmati kenyamanannya, hingga sepuluh tahun.

angry bird sofa bed kuning 300x225 Kasur Lipat Angry Birds

selain kasur lipat, kami juga menyediakan angry bird sofa bed kuning

Demikian isi daripada artikel singkat tentang kasur lipat, semoga bisa membantu Anda untuk menemukan distributor, agen, reseller, yang menjual kasur lipat dengan harga yang ekonomis.

Posted in kasur lipat | Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *