Kasur INOAC kirim ke pembeli

Kasur INOAC kirim ke pembeli

Kasur INOAC kirim ke pembeli. Untuk pengiriman online kami biasa untuk mengempesi busa dengan cara di vakum. Apa itu di vakum? Jadi, kasur busa yang anda beli tidak akan mungkin di kirimkan dnegan pengiriman apa adanya. Karena tentu akan berbiaya mahal. Jadi salah satunya yang memungkinkan untuk pengiriman adalah dengan menggunakan mesin vakum. Kasur dikempeskan menjadi seperempat ukuran aslinya.

kasur inoac kirim dengan menggunakan motor 300x225 Kasur INOAC kirim ke pembeli

kasur inoac kirim dengan menggunakan motor

Caranya, kasur dibungkus dengan menggunakan plastik tanpa ada bagian plastik yang bocor satu lubangpun. Satu ujung plastik ditutup buntu dengan cara diikat, satu lubang plastik yang satunya lagi di taruh saluran mesin vakum. Dari saluran tersebut, udara di dalam busa dipaksa keluar sehingga kasur busa inoac tinggal sisa busa yang berbentuk keras. Seteleah mengeras busa diikat dan ditahan agar tidak mengembang lagi. Kemudian, kasur siap untuk dikirimkan.

Begitulah metode pengiriman kasur inoac lewat pengiriman online. Untuk pengiriman ofline yang terjangkau dari tempat kami, tidak serumit itu. Kasur inoac akan kami tekuk menjadi dua, kemudian kami ikatkan diatas sepeda motor dan kasur kami kirimkan. Sedangkan untuk pengiriman diatas dua pcs atau dalam jumlah banyak, kasur busa inoac biasa kami kirimkan dengan menggunakan mobil pick up ke alamat yang dituju.

 

Posted in kasur | Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *