Kasur INOAC Depok tahan kempes hingga 10 tahun

Kasur INOAC Depok tahan kempes hingga 10 tahun

 

Kasur INOAC Depok adalah tempat tidur terbuat dari busa full INOAC tahan kempes hingga 10 tahun. Kualitas busanya tidak diragukan lagi, karena disisi lain, perusahaan-perusahaan loko automotive terbesar dan terkenal, di Indonesia pada umumnya.

inoac kasur busa dibuatkan sofa bed warna hitam 300x266 Kasur INOAC Depok tahan kempes hingga 10 tahun

Kasur INOAC Depok – kasur busa dibuatkan sofa bed warna hitam

Selaian kualitas busa yang tiada duanya. Tempat tidur dari produk INOAC menampilkan cover/sarung dengan berbagai macam motif kesukaan, seperti motif bola, kartun, batik dan masih banyak lagi yang lainnya.

Jik Anda bertantanya apa perbedaan kasur busa dari produk INOAC dengan kasur busa biasa? Ya, kasur busa dari produk INOAC memiliki masa ketahanan hingga 10 tahun, sedangkan tempat tidur dari kasur biasa, hanya mampu bertahan ½ bulan atau paling lama 1 tahun.

Maka dari itu, pastikan Anda hanya memilih tempat tidur dari produk INOAC. Karena satu-satunya produk tempat tidur yang menjamin, kenyamanan untuk tidur nyenyak Anda, dengan garansi 10 tahun. Hanya bisa Anda dapatkan dari produk INOAc bukan yang lain.

distributor inoac kirim kasur dari pabrik 300x225 Kasur INOAC Depok tahan kempes hingga 10 tahun

distributor inoac kirim kasur dari pabrik

Untuk harga, tempat tidur dari produk INOAC bisa Anda miliki, dengan harga ekonomis, ke salah satu distributor, agen, reseller, produk INOAC tertentu. Tetapi yang pasti, harga yang ekonomis, hanya bisa Anda dapatkan dari kami, sebagai distributor produk INOAC resmi.

Prosedur pemesanan, “khusus” untuk diluar daerah Karawang pada umumnya, bisa dikirim dari Karawang via POS atau via JNE. Tentu dengan pelayanan yang amanah dan transparan.

Demikian artikel singkat tentang Kasur INOAC Depok. Semoga Anda sedikit/banyak terbantu dengan penjelasan kami diatas. Dalam rangka memilih tempat tidur terbaik dan berkualitas, untuk kenyamanan tidur nyenyak Anda.

Posted in kasur | Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *