Kasur Busa INOAC EOM D24

102 0180 300x225 Kasur Busa INOAC EOM D24

Kasur Busa INOAC EOM single untuk satu orang

102 0181 300x225 Kasur Busa INOAC EOM D24

kasur inoac dengan motif barcelona

Kasur Busa INOAC EOM D24

Kasur Busa INOAC EOM D24 merupakan salah satu produksi perusahaan PT Inoac Polytechno Indonesia. Kasur Busa INOAC EOM D24 sebagai salah satu produk andalah yang banyak keluar untuk kebutuhan rumah tangga. Kasur Busa INOAC diproduksi oleh PT inoac yang berlokasi di pabrik tangerang, namun mulai 2015 dipersiapkan pembangunan dan pengembangan produksi lebih besar di pabrik kota karawang. Tepatnya samping tol km. 44 Kota karawang.

Dalam pengembangannya, Kasur Busa INOAC menjadi produk yang banyak di cari oleh banyak orang untuk kebutuhan rumah tangga karena kualitasnya yang terbaik namun harga tetap terjangkau oleh masyarakat umum. Dari segi harga mungkin sedikit lebih mahal namun untuk produk yang dibeli bisa tahan sampai puluhan tahun menjadikan Kasur Busa INOAC sebagai produk yang hemat jika dibeli.

Memang jika dibandingkan dengan produk-produk di jual bebas dengan harga murah di pinggir jalan, namun setelah pemaikaian hanya bertahan selama beberapa minggu atau bulan saja setelah itu akan kempes dengan sendirinya, sehingga harus beli beberapa kali kasur selama sekian tahun. Menjadikan membeli kasur murahan sebagai pemborosan.

Tidak demikian dengan Kasur Busa INOAC, walaupun harga terjangkau, awet sampai belasan tahun, namun juga enak untuk dipakai. Kasur Busa INOAC tidak terlalu lembek dan tidak terlalu keras. Jadi bagi orang tua lanjut, tidak usah mengganggu tulang belakang atau menyebabkan kesakitan di persendian karena terlalu lembek dan tenggelam jika dipakai tidur. Kekerasan dan kekenyalan Kasur Busa INOAC telah diuji di R and D perusahaan inoac dan lulus uji cek setelah produksi sebelum dijual ke masyarakat. Demikianlah produk dari kami, semoga bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga anda.

 

Posted in kasur | Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *