aset yang baik mampu membiayai dirinya sendiri

Aset yang baik

Aset yang baik, Pemahaman mengenai asset. Bagaimana harga yang anda miliki disebut sebagai sebuah asset:

aset kos kosan 300x225 aset yang baik mampu membiayai dirinya sendiri

aset yang baik kos- kosan

Aset mampu membiayai dirinya sendiri.

Pertama bahwa barang atau harta yang anda miliki dapat membiayai dirinya sendiri. Katakanlah ketika Anda membeli sebuah mobil dengan cara kredit. Tiap bulan beban tagihannya 4 juta, namun dalam aktivitas mobil tersebut, Anda gunakan untuk di sewakan, di gunakan untuk aktivitas usaha, untuk support perjalanan dinas, yang semua dinominalkan ternyata lebih dari 4 juta sebulan. Maka mobil tersebut menjadi asset yang sangat berharga. Semakin banyak memberikan keuntungan atau menyumbangkan pemasukan, maka mobil tersebut menjadi asset bernilai tinggi.

Asset yang baik, memberikan pasif income

Asset yang baik, syarat kedua adalah memberikan kontribusi pendapatan pasif income yang besar dan manfaat dalam waktu lama. Anda yang memiliki lahan kosong kemudian dibangun kos-kosan atau rumah yang dikontrakan setiap tahunnya. Selama bangunan tersebut berdiri akan selalu menyumbangkan pemasukan bagi Anda. Berpuluh-puluh tahun dan kadang nilainya akan semakin naik sesuai dengan menguatnya rupiah. Akhirnya bangunan tersebut memberikan pasif income. Tanpa kita bekerja, aliran dana selalu mengalir ke kantong kita.

kunjungi produk-produk kami untuk informasi lebih lanjut di sini

 

artikel terkait:aset alih, aset finansial, aset keuangan, aset lancar, aset perusahaan, aset tak berwujud, aset tetap, aset tidak berwujud, definisi aset, pengelolaan aset, pengertian aset, penilaian aset, aset yang baik, pasif income, pendapatan pasif, aset untuk membiayai dirinya sendiri, syarat aset,

 

Posted in Artikel Bisnis dan internet | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , | Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *